http://www.obatsakitpinggangtradisional.web.id/

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis

Diposkan oleh Unknown on Sabtu, 24 September 2016

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis - Tidur yg cukup memang sungguh penting demi menunjang kebugaran vitalitas tubuh. & pastinya kita telah mengetahui apa saja manpaat lain bila tubuh mempunyai waktu istirahat memadai. Begitu juga sebaliknya, bilamana tubuh kekurangan waktu tidur, maka akibat bahayanya pun tak dapat diremehkan begitu saja bukan...?

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis


Terlepas dari situ semua, bahwa posisi tidur ternyata pun sungguh menentukan bakal kesehatan tubuh anda. Sebab bila kita mempunyai posisi tidur dengan baik, di situ bakal memberikan manpaat untuk kesehatan tubuh. Bahkan terdapat beberapa teknik khusus dalam mengatur posisi tidur yg bisa  mengobati beberapa keadaan kronis di tubuh. 

Biasanya mengenai posisi tidur tersebut sering kali diabaikan oleh sebagian kalangan. Padahal bila diperhatikan dengan cara cermat, terdapat pun jenis posisi tidur yg justru membuat tubuh merasa nyeri & tak nyaman. Layaknya posisi tidur dengan tengkurap, yaitu dengan cara medis tak dianjurkan. Sebab posisi tidur sambil tengkurap dapat membuat tubuh terus bergerak & tak nyaman. Selain itu, posisi ini pun bisa mengakibatkan nyeri punggung, leher, dan menambah kerutan di wajah.

Bahkan berdasarkan hasil studi yg sudah dilakukan di University Op Queensland oleh Dr. Damian Hoy, menunjukkan bahwa terjadinya sakit punggung merupakan faktor penyebab nomor satu dari terjadinya kecacatan di seluruh dunia. Perprobleman semacam tersebut merupakan tanda penyakit kronis, yg diakibatkan oleh posisi tidur kurang tepat.

Lantas, Bagaimana posisi tidur yg baik & bisa  menyehatkan tubuh, dan menanggulangi beberapa tanda penyakit kronis...?

1. Posisi Tidur buat Mengobati Nyeri di Bagian Punggung

Mengalami sakit punggung tentunya kurang mengenakkan. Bahkan keadaan tersebut dapat lebih parah bila tak segera ditanggulangi. Tak selalu memakai teknik penanganan yg terdapat buat mengobatinya. Tapi buat membuat rasa nyeri di punggung menjadi mereda, kita pun dapat mengetahui posisi tidur yg tepat. Cobalah buat memakai bantal tipis saat hendak tidur, atau bisa juga meletakkan bantal di antara kedua lutut anda. Selain itu, kita pun dapat memposisikan tidur menyamping dengan posisi lutut sedikit ditekuk supaya posisi punggung tetap dalam kondisi lurus. 

Dengan tips tidur seperti itu, bakal membuat posisi pinggul lurus & meringankan tekanan terhadap tulang punggung bagian bawah. Lakukan dengan cara rutin, sampai hingga sakit bagian punggung bisa diredakan dengan cara alami.

2. Posisi Tidur buat Mengobati Asam Lambung & Perut Mulas

Cukup dikenal dengan istilah ‘’Gastroesophageal Repluks Disease’’ mengenai terjadinya asam lambung ini. yg mana keadaan penyakit ini bisa  menjalar di perprobleman yg cukup kronis. Seperti memicu kerusakan lambung, tenggorokan, sinus, bilamana tak  segera ditangani. Bahkan di saat tubuh terserang asam lambung, tentu memperhatikan setiap makanan yg dikonsumsi itu telah semestinya. Oleh sebab itu, kita pun dapat mengobatinya dengan mengatur posisi tidur dengan cara tepat & benar.

Cara supaya perprobleman semacam tersebut bisa ditangani, yaitu dengan mengubah posisi tidur kita menjadi miring. Dengan begitu, gravitasi tubuh bakal membantu merawat kesehatan organ lambung, supaya tetap bekerja dengan lebih baik. Selain itu, posisi tidur miring pun bisa  menaikan system kerja Limpatik, buat membersihkan racun berbahaya & mengatur kadar asam dalam perut. Sehingga bila kita sedang terserang asam lambung atau perut terasa mulas, dapat meredakannya dengan tips mengubah posisi tidur miring ini. 

Bagaimana dengan posisi tidur terlentang buat menanggulangi asam lambung...?

Itu pun terdapat baiknya jika buat pencegahan naiknya asam lambung. Sementara dengan sambil memposisikan wajah menuju atas, maka tak hingga mengakibatkan munculnya kulit keriput di bagian wajah anda. Tapi posisi tidur terlentang tersebut pun bisa memicu terjadinya dengkuran saat tidur.

3. Posisi Tidur buat Mengobati Sakit Leher

Tidur yg baik saat mengalami sakit leher, kita dapat memposisikan tidur sambil terlentang, atau pun dapat memakai sarung leher supaya posisi taraf leher tak hingga tegang layaknya tubuh sedang membungkuk. Selain itu, buat mengobati sakit leher supaya tak semakin parah, maka posisi tidur miring pun menjadi salah satu solusinya.

4. Posisi Tidur buat Mengobati Insomnia

Merasa sulit tidur merupakan suatu perkara yg tak nyaman bukan..?, Terutama jika insomnia tersebut terus dibiarkan, maka dalam jangka panjang justru bisa menjalar di gangguan tubuh lebih parah. Oleh sebab itu, menanggulangi terjadinya insomnia sejak dini, merupakan langkah tepat yg perlu diterapkan.

Dengan tips mengubah posisi tidur miring / menuju samping, maka pun bisa  menurunkan kemunculan insomnia. Tapi di sisi lain, tidur miring tersebut pun mempunyai epek negatip, yaitu bisa memicu munculnya kerutan di bagian wajah. bakal namun dari berbagai penelitian sudah menunjukkan, bahwa tidur menyamping banyak sekali akibat positipnya untuk kesehatan tubuh anda.


obat keputihan <=
=> obat sinusitis akut
posted by : Obat Pelancar Haid

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis

Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis Posisi Tidur Ini Bantu Atasi Penyakit Kronis v

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar